Maret 2024

Copy of (1) Copy of Copy of Copy of Copy of WKICU Newsletter draft

 Edisi Maret 2024


JADWAL MISA WKICU


3 Maret - Jam 1:00 siang

Rev. Michael Liliedahl

St. Stephen Church

451 Eucalyptus Dr., San Francisco


17 Maret - Jam 2:00 siang

Rev. Bart Bartolay

St. Anne Catholic Church

32223 Cabello St., Union City

Untuk intensi misa, hubungi Admin WKICU

Umat yang tertarik untuk carpool ke misa WKICU dapat mengisi formulir dibawah ini. Bila ada pertanyaan, hubungi Gio.

Ikut WKICU Carpool Program

Setelah misa WKICU selesai, akan dilanjutkan dengan acara ramah tamah. Apabila ada umat yang mau memberi donasi makanan, hubungi Lily Lie (SF) atau Ivan Wongso (UC).

ACARA MENDATANG WKICU & OMK


5, 12, 19 & 26 Maret - Jam 20:00 - Rosario Bersama OMK (Tiap hari Selasa)

Ikut Rosario


6 & 20 Maret - Jam 19:30 - Mengenal Santo Santa Gereja Katolik Bersama OMK (Tiap Rabu minggu ke-1 dan ke-3)

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Jen.


10 Maret - Jam 17:00 - WKICU Choir Ministry

Gereja St. Leo The Great

88 Race St., San Jose, CA


16 Maret - Jam 09:00 - Jalan Salib Bersama

Mount St. Joseph Carmelite Monastery

Peserta jalan salib akan mendapatkan kesempatan untuk jalan sembari memanggul kayu salib melalui 14 perhentian salib untuk mengenang perjalanan Yesus memanggul kayu salib-Nya.

Bagi yang berminat dapat bergabung dengan whatsapp group - hiking bersama.


17 Maret - Jam 13:30 - Rosario Bersama

Rosario Bersama sebelum misa WKICU di aula gereja St. Anne. WKICU masih membutuhkan orang yang mau memimpin doa rosario tiap hari minggu sebelum misa WKICU di St. Anne. 


31 Maret - Jam 14:00 - Misa Paskah WKICU

Misa akan dibawakan oleh Romo Sam Nasada

Gereja St. Anne

St. Anne Catholic Church

32223 Cabello St., Union City

 

PENGUMUMAN


Acara ramah tamah seusai misa Paskah

Setelah misa Paskah selesai, umat diundang untuk menghadiri acara ramah tamah di aula gereja St. Anne. Supaya panitia dapat menyiapkan jumlah makanan yang cukup, mohon mengisi formulir RSVP untuk menghadiri acara ini. Donasi $2/orang untuk acara ini akan disalurkan untuk mensponsori anak asuh siswa SMU di paroki Gombong, Indonesia.


Pengumpulan Kotak APP dimisa Paskah

Umat diharapkan untuk membawa kotak APP untuk dipersembahkan dalam misa Paskah WKICU. Hasil APP yang terkumpul akan digunakan untuk biaya operasional WKICU dan mensponsori anak asuh siswa SMU di paroki Gombong, Indonesia. 

Healing Process in Overcoming Shame & Anger


Sunter, Jakarta Utara


Musim gugur 1998…..


Saya berumur 14 tahun kelas 3 SMP di tahun 1998. Setelah bel sekolah berbunyi tanda kelas berakhir, saya masih menunggu di sekolah dan belum segera pulang karena menanti supir jemputan yang telat berangkat menjemput....

Lanjutkan Membaca

KENALAN DENGAN Marcella Rahardjo (Atmadja)

Bendahara WKICU


Saya lahir dan dibesarkan di Jakarta. Setelah selesai kuliah S1 dan S2 di Amerika, kembali ke Jakarta, meniti karir dan berkeluarga. Meskipun tidak pernah berniat untuk tinggal di Amerika sebelumnya, Tuhan punya rencana lain. Tahun 1999, suami, saya dan 3 anak, pindah ke Union City, California, meninggalkan kehidupan yang sudah mapan di Jakarta dan mulai segalanya dari titik nol di tempat yang baru.

Kebetulan Tante Gaby Kho dan almarhum Om Jauw Tjhwan adalah teman baik mertua saya. Pertama kali saya diajak ke misa WKICU di Union City di bulan Juni 1999. Hari itu koor menyanyikan lagu “I Love You Daddy” dalam rangka peringatan Fathers’ Day. Betapa hati saya tersentuh kerinduan yang sangat dalam kepada ayah terkasih nun jauh di sana. Teringat pandangan sedihnya waktu kami sekeluarga akan berangkat ke Amerika. Siapa sangka, itu adalah pertemuan terakhir bagi kami. Ayah meninggal di tahun 2000, sebelum sempat kita bertemu lagi. Koor hari itu dibawakan sangat indah, hanya ada satu yang kurang, PEMUSIK.


Itulah pertama kali saya terpanggil untuk melayani di komunitas religi. Sedari kecil saya pencinta musik dan segala bentuk seni lainnya. Belajar main piano dari TK sampai kuliah, gitar dan organ semasa SMP & SMA. Talenta yang Tuhan “pinjamkan” bisa tersalur di komunitas ini. Yes, Lord !!! Here I am, ready to serve you with all I have!. Itulah awal saya bekerja di ladangnya Tuhan, mulai dari main piano, bernyanyi untuk koor, beres-beres di hall, bagikan makanan sampai diajak Irwan Sie, ketua WKICU yang lama untuk jadi bendahara sampai hari ini. Meski tanpa bayaran dan kadang dicela, saya merasakan damai sukacita luar biasa.


Di komunitas inilah iman saya mulai tumbuh dan berubah dari katolik KTP ke katolik aktif. Kerinduan akan tanah kelahiran terobati dengan canda ria dalam bahasa ibu ditambah kesempatan menikmati kuliner Indonesia yang enak, juga teman-teman baru yang luar biasa.  Kebersamaan yang terpupuk selama lebih dari 20 tahun telah menempatkan WKICU sebagai keluarga ke 2 kami. Begitu banyak cerita hidup yang saya saksikan dan pelajari. Ternyata Rahmat Tuhan mengalir deras ketika kita melayani dengan rendah hati. Semoga semakin banyak teman-teman yang terpanggil untuk berpartisipasi di komunitas ini dan biarlah nama Tuhan semakin dimuliakan dengan pelayanan kita semua.

KILAS BALIK BULAN FEBRUARI


Chinese New Year & Valentine - 2024


LAPORAN KEUANGAN BULAN FEBRUARI


SUMBANGAN KASIH

Sumbangan kasih dapat diberikan melalui:


Cek - Payable to WKICU dan dikirimkan melalui kantor pos ke:
PO Box 8362, Fremont CA 94537


Zelle - bendahara@wkicu.org

Mohon pilih akun tipe bisnis (Business name: WKICU), dan diberi catatan lokasi dan tanggal misa.


Credit Card - melalui WKICU Donation page.


Donasi anda ke WKICU bisa diklaim untuk pemotongan pajak. Untuk mempermudah WKICU untuk memberikan bukti pemotongan pajak kepada anda, mohon menulis cek ke WKICU dan pastikan untuk mencantumkan nama, alamat dan jumlah donasi.


TIN: 87-3693225

Informasi lengkap mengenai acara - acara dan program WKICU dapat ditemukan di www.wkicu.org.


Follow WKICU



Apabila anda mempunyai pertanyaan, komentar ataupun revisi yang terkait dengan Newsletter ini, anda bisa mengirimkan email ke admin@wkicu.org.

Previous
Previous

April 2024

Next
Next

Februari 2024